Kamis, 13 Desember 2012

Cara pasang TOMBOL SHARE melayang

Wakakak...
Tombol SHARE melayang:


Rasanya pingin tahu carannya?

Pertama-tama: "baca bismillah dulu".....




Kedua:
Klik http://www.addthis.com/

Ketiga:
Klik "I want more traffic"

Keempat:
Pilih "A website" Disebelah kiri

MENGAPA? "Jika kita pilih "Blogger", "Wordpress", atau lainnya tidak ada stylenya dibawah berikut ini."

KELIMA: Pilih style tadi, atau dibawah ini:



KEENAM:
Klik: "Don't want analytics?" di sebelah pilihan tadi. Atau "Sign in" / "Create account" (jika ingin edit dan analisa penghitung.)

KETUJUH:
Copy semua kode.

KEDELAPAN:
Pergi ke rancangan lalu klik "Tata letak". Dan klik "tambah widget"

KESEMBILAN:
Kilk "HTML/JAVASCRIPT". Dan pastekan kode tadi tersebut.

KESEPULUH:
Klik "simpan" dan lihat hasilnya. Selamat mencoba!

Untuk merancangnya anda harus "Sign in" atau "Create Account" tersebut pada bagian keenam.
DEMO: CLICK HERE!

1 komentar:

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN CEPAT KAYA TAMPA TUMBAL terima kasih.

    BalasHapus

Tinngalkan jejak komentar!

Sebelum berkomentar:

1. Gunakan kata-kata yang sopan dan baik,
2. Tidak boleh mengirim dengan SPAM
3. Anda boleh mengirim link, Blog ini DOFOLLOW.

Selengkapnya di KEBIJAKAN PRIVASI DISINI!

Selamat berkomentar ^_^

Ikuti Rozi Vector: